Sabtu, 18 Februari 2017

Seperti apa sih bentuk dildo mini yang wanita sukai?

Dalam postingan pertama kali ini, saya akan membahasa mengenai salah satu bentu alat sex wanita yang saat ini sangat di gemari oleh kaum wanita dewasa Indonesia sebagai salah satu produk mainan untuk membantu aktivitas seksualitasnya, lalu seperti apa sih bentuk alax sex pria tersebut?

Setelah saya browsing mengenai salah satu keyword yang kini banyak di gemari adalah "dildo", ya, alat bantu sex khusus wanita dewasa ini sangat popular di website, namun anda juga tetap harus menentukan lokasi mana yang di targetkan, setelah panjang lebar melakukan riset mengenai bentuk mainan seks yang satu ini ternyata wanita Indonesia paling banyak membutuhkan bentuk dildo yang berukuran kecil atau mini.

Hemm.. apakah wanita Indonesia takut menggunakan dildo yang berukuran besar? sepertinya bukan karena takut, namun mereka lebih mempertimbangkan akan vaginanya yang tidak ingin mempunyai lobang yang lebih besar nantinya, lalu seperti apa sih merk produk dildo mini dan bentuknya seperti apa?

Oke, saya kasih tahu, salah satunya adalah Dildo Lexy Ima, bentuknya sangat mirip dengan alat vital pria pada umumnya, serta dildo lexy ima mempunyai ukuran yang diameternya tidak terlalu besar yaitu sekitar 3,8 cm.. ya mungkin besarannya sebesar pegangan sapu.. hihhii. kebayangkan sebesar apa?

Panjangnya memiliki ukuran sekitar 25cm, kira kira sepanjang apa ya bro kalo di bedakan dengan sebuah benda? mungkin kalian bisa merata-ratakannya seperti apa, dan yang jelas ini merupakan salah satu ukuran dan bentuk dildo yang dalam jenisnya sangat berukuran kecil dan sangat cocok untuk ukuran vagina wanita Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar